KEBAIKAN KOPI DI PAGI HARI


KEBAIKAN KOPI DI PAGI HARI


Banyak yang tak sadar bahwa minum kopi di pagi hari lebih dari sekedar ritual.
Minum kopi di pagi hari memiliki sejarah seperti yang telah saya tulis di artikel sebelumnya. Dan tahukah kamu bahwa minum kopi di pagi hari memberikan efek baik yang secara sadar tak sadar dialami para peminumnya. Kabar baiknya semua efek yang diberikan secangkir kopi di pagi hari adalah baik untuk peminumnya.
Aroma Kopi Penghilang Kantuk
Jangankan meneguk secangkir kopi, mencium aroma kopi panas yang mengepul saja memberikan efek penghilang kantuk. Di pagi hari saat kamu kesulitan bangkit dari kasur, paksakan diri untuk menyeduh kopi. Aromanya seketika akan mengaburkan rasa kantukmu sisa semalam. Aroma nikmatnya memberi semangat saat kamu memulai hari.
Kafein Bagus Untuk ‘Menendang’ Energi
Sudah tidak rahasia lagi kalau jutaan orang meminum kopi di pagi hari demi menginginkan ‘tendangan’ dari secangkir kopi. Kafein mampu memberi gairah dan bagus jika dinikmati saat pagi hari. Nikmati secangkir kopi dan sepotong roti maka harimu akan baik-baik saja.
Minumlah Kopi Di Pukul 10.00 AM
Kenapa? Karena pada saat bangun tidur, level stres biasanya meningkat. Dan hormon cortisol yaitu hormon yang berkaitan dengan tingkat stres dan tubuh saat bangun tidur juga meningkat. Tunggulah sesaat sampai kamu benar-benar bangun lalu seduh kopimu dan nikmati dengan bahagia.
Kalau kamu apa alasanmu minum kopi di pagi hari?
Sumber>>majalah.ottencoffee.co.id

0 Response to "KEBAIKAN KOPI DI PAGI HARI"

Posting Komentar